About

Selasa, 06 Desember 2011

daerah ku tercinta

Saya berasal dari daerah yang aman,damai,asri....
berada di daerah desa yang sejuk bisa di bilang jauh dari polusi kota..... rumah saya berada di Neglasari,kecamatan Pamarican kabupaten ciamis Jawa Barat.
rumah saya berada di tepi bukit......bila pagi menjelang udaranya sangat dingin sampai-sampai enggan untuk berpaling dari  kasur dan selimut yang tebal.......

Daerah saya terkenal dengan gula merahnya yg terjamin bagus kualitasnya...karena masih jarang yg memakai obat untuk membuat gula....gula yang memakai obat akn terasa agak pahit.....
Walaupun jalan ke rumah saya tidak bagus karna aspalnya yang sudah bolong-bolong dimana-mana karena yang sering melewati daerah saya truk besar pengangkut kayu dari gunung,tetapi kalian tidak akan kecewa bila kalian ingin berkunjung ke sana karena masih terjaga rasa solidaritas dan gotong royong diantara warga yang akan membuat kalian betah dan rasanya tidak ingin pulang ke rumah.
















0 komentar:

Posting Komentar